Rafathar adalah Sekolah untuk Anak-anak Artis Indonesia!

0
4

Rafathar adalah Sekolah untuk Anak-anak Artis Indonesia!

Orang tua selalu menginginkan yang terbaik untuk anak mereka, termasuk menjadi artis, demi masa depan mereka. Misalnya, memberikan pendidikan terbaik di sekolah, seperti sekolah yang terkenal dan berprestasi baik. Karena fasilitas yang dimiliki sekolah-sekolah, tidak jarang biaya mereka cukup mahal.

Anak-anak artis Indonesia tertarik dengan beberapa sekolah ini; Mommies, ada juga Rafathar!

Dengan HighScope

HighScope adalah sekolah internasional yang menawarkan kursus mulai dari Sekolah Menengah Atas. Kurikulum yang digunakan kemenagkabbekasi.com adalah kurikulum HighScope, yang telah dibuat dan diperbarui selama lebih dari 50 tahun di Amerika Serikat. Kurs ini adalah program yang luas yang berbasis pada kerja otak (brain-based) dan berfokus pada interaksi dan rutinitas sehari-hari.

Ariannha Amora Lemos, atau Amora, putri Krisdayanti dan Raul Lemos, masih menjadi siswa sekolah dasar HighScope di TB Simatupang, Jakarta Selatan. Di Indonesia sendiri, HighScope tersedia di Jakarta, Bekasi, Bandung, Medan, Palembang, Bengkulu, dan Bali.

Binus International SMP

Kurikulum SMP Binus International secara keseluruhan berfokus pada pengembangan karakter dan pikiran siswa. Program tingkat SMP sendiri memiliki pemahaman konsep yang tersebar di seluruh dunia, sehingga memberikan dasar pemikiran internasional sambil mempertahankan keberagaman, integrasi global, dan budaya.

Ara, anak dari Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, adalah salah satu artis yang bersekolah di sekolah ini. Terdapat SMP Binus International di Simprug dan Serpong.

Sekolah British di Jakarta

Kedutaan Besar Inggris mendukung British School Jakarta, yang menawarkan pendidikan kepada siswa internasional. Sekolah ini cukup mahal dengan lapangan bola yang luas, dua belas lapangan badminton, tiga lapangan basket, lima lapangan tenis semi-indoor, gym, studio menari, dan kolam renang.

Salah satu artis yang bersekolah di sekolah ini adalah Mikhayla Zalindra Bakrie, anak dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. Sekolah British Jakarta berada di Bintaro, Tangerang Selatan.

Akademi Sampoerna

Sampoerna Academy juga merupakan salah satu sekolah swasta bergengsi yang berbasis pendidikan STEAM (Science, Technology, Engineering, Arts, and Math). Sekolah ini memiliki kurikulum dan fasilitas yang bagus untuk para siswa. Sekolah ini menyiapkan siswa dengan landasan global dan kualifikasi akademik yang diakui secara internasional, mulai dari tingkat pendidikan prasekolah hingga sekolah menengah atas.

Saat ini, Akademi Sampoerna tersedia di beberapa lokasi, termasuk Jakarta, BSD, Sentul, Medan, dan Surabaya. Gempita Nora Marten, atau Gempi, adalah anak Gading Marten dan Gisel.

Cicak

Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, pasti Anda kenal. Sekolah Cikal Cilandak di TB Simatupang, Jakarta Selatan, adalah rumah bagi Rafathar. Sekolah Cikal tidak hanya tersedia di Cilandak, tetapi juga di Sudirman, Bintaro, Serpong, dan Bandung.

Sekolah Cikal, yang dimiliki oleh Yayasan Cinta Keluarga, memiliki 5 Stars Competencies, yang merupakan tujuan utama untuk menerapkan rencana belajar dan mengajar di semua tingkat pendidikan. Kompetensi ini terdiri dari kumpulan pengetahuan, sikap, kemampuan, dan tindakan tertentu yang dianggap sangat penting dalam proses pengembangan anak secara keseluruhan.